Jadwal Dokter Anak Kimia Farma Cinunuk

Jadwal Praktek Dokter Tumbuh Kembang Depok Jadwal Dokter
Jadwal Praktek Dokter Tumbuh Kembang Depok Jadwal Dokter from jadwal-dokter.bantuanbpjs.com

Mengenal Kimia Farma Cinunuk

Kimia Farma Cinunuk adalah sebuah apotek yang berada di Cinunuk, sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung. Selain menyediakan obat-obatan untuk segala jenis penyakit, Kimia Farma Cinunuk juga memiliki layanan konsultasi dokter spesialis.

Kenapa Penting Mengetahui Jadwal Dokter Anak?

Sebagai orang tua, tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Terkadang, anak-anak kita membutuhkan perawatan khusus dari dokter anak. Oleh karena itu, mengetahui jadwal dokter anak di Kimia Farma Cinunuk sangat penting.

Jadwal Dokter Anak Kimia Farma Cinunuk

Berikut adalah jadwal dokter anak di Kimia Farma Cinunuk: – Senin: 09.00 – 12.00 WIB, 16.00 – 19.00 WIB – Selasa: 09.00 – 12.00 WIB – Rabu: 09.00 – 12.00 WIB, 16.00 – 19.00 WIB – Kamis: 09.00 – 12.00 WIB – Jumat: 09.00 – 12.00 WIB, 16.00 – 19.00 WIB – Sabtu: 09.00 – 12.00 WIB

Berbagai Layanan Kesehatan Anak di Kimia Farma Cinunuk

Selain konsultasi dokter anak, Kimia Farma Cinunuk juga menyediakan layanan kesehatan lain untuk anak-anak, seperti: – Imunisasi – Pemeriksaan kesehatan rutin – Pengobatan untuk penyakit umum pada anak seperti demam, flu, dan batuk

Cara Mendaftar Konsultasi Dokter Anak di Kimia Farma Cinunuk

Untuk mendaftar konsultasi dokter anak di Kimia Farma Cinunuk, Anda bisa langsung mengunjungi apotek tersebut pada jam kerja dan hari yang telah ditentukan. Pastikan membawa kartu identitas anak dan kartu BPJS (jika ada).

Kesimpulan

Mengetahui jadwal dokter anak di Kimia Farma Cinunuk sangat penting bagi orang tua yang ingin memberikan perawatan terbaik untuk anak-anak mereka. Selain itu, Kimia Farma Cinunuk juga menyediakan berbagai layanan kesehatan untuk anak-anak seperti imunisasi dan pemeriksaan kesehatan rutin. Jadi, jika Anda membutuhkan layanan kesehatan anak, jangan ragu untuk mengunjungi Kimia Farma Cinunuk.