Harga Ctm Kimia Farma Di Tahun 2023

Kimia Farma / Kimia Farma Rombak Komisaris Laporkan Laba Rp160 Miliar
Kimia Farma / Kimia Farma Rombak Komisaris Laporkan Laba Rp160 Miliar from slackingking.blogspot.com

Kimia Farma Sebagai Perusahaan Farmasi Terbesar di Indonesia

Kimia Farma adalah perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1817. Sebagai perusahaan farmasi terkemuka, Kimia Farma menyediakan berbagai produk obat-obatan dan alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat adalah CTM atau Chlorpheniramine Maleate.

Apa Itu CTM?

CTM atau Chlorpheniramine Maleate adalah obat yang digunakan untuk mengatasi alergi dan gejala-gejala yang disebabkan oleh alergi, seperti pilek, mata berair, dan bersin-bersin. Obat ini termasuk dalam golongan antihistamin dan bekerja dengan cara menghambat efek histamin yang dihasilkan oleh tubuh.

Harga CTM Kimia Farma di Tahun 2023

Pada tahun 2023, harga CTM Kimia Farma masih bersaing dengan harga produk serupa dari perusahaan farmasi lainnya. Harga CTM Kimia Farma di tahun 2023 berkisar antara Rp 5.000,- hingga Rp 10.000,- per strip. Harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari ukuran kemasan dan dosis obat yang terkandung di dalamnya.

Keunggulan CTM Kimia Farma

Meskipun harga CTM Kimia Farma bersaing dengan harga produk serupa dari perusahaan farmasi lainnya, namun CTM Kimia Farma memiliki keunggulan tersendiri. Salah satu keunggulan CTM Kimia Farma adalah kualitas produk yang terjamin. Kimia Farma telah memiliki sertifikasi Good Manufacturing Practice (GMP) dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga produk yang dihasilkan telah melewati uji kualitas yang ketat.

Informasi Tambahan

Selain CTM, Kimia Farma juga menyediakan berbagai produk obat-obatan dan alat kesehatan lainnya seperti vitamin, antibiotik, dan alat tes kesehatan. Masyarakat dapat membeli produk-produk Kimia Farma di toko obat, apotek, atau melalui website resmi Kimia Farma.

Kesimpulan

Harga CTM Kimia Farma di tahun 2023 masih bersaing dengan harga produk serupa dari perusahaan farmasi lainnya. Meskipun demikian, CTM Kimia Farma memiliki keunggulan tersendiri dalam kualitas produk yang terjamin. Masyarakat dapat membeli produk-produk Kimia Farma di toko obat, apotek, atau melalui website resmi Kimia Farma.