Harga Arm Sling Di Apotik Kimia Farma

UNIVERSAL ARM SLING navy
UNIVERSAL ARM SLING navy from www.gimaitaly.com

Memahami Arm Sling

Arm sling adalah alat bantu medis yang digunakan untuk menyangga lengan yang cedera atau terkilir. Dengan menggunakan arm sling, lengan yang terluka akan mendapatkan dukungan dan istirahat yang cukup untuk proses penyembuhan. Arm sling sangat diperlukan untuk menghindari risiko lebih lanjut pada luka atau cedera lengan. Arm sling dapat digunakan untuk cedera atau terkilir ringan hingga sedang.

Fungsi Arm Sling

Arm sling berfungsi sebagai alat bantu medis yang digunakan untuk memberikan dukungan dan istirahat pada lengan yang cedera atau terkilir. Arm sling juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan. Arm sling dapat digunakan pada cedera atau terkilir ringan hingga sedang seperti cedera bahu, cedera pergelangan tangan, dan cedera lengan.

Keuntungan Menggunakan Arm Sling

Keuntungan menggunakan arm sling adalah lengan yang cedera atau terkilir akan mendapatkan dukungan dan istirahat yang cukup, sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Arm sling juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan mencegah risiko lebih lanjut pada luka atau cedera lengan. Selain itu, arm sling juga dapat membantu memperbaiki postur tubuh saat menggunakannya.

Harga Arm Sling di Apotik Kimia Farma

Harga arm sling di Apotik Kimia Farma bervariasi tergantung jenis dan merknya. Harga arm sling di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Namun, harga arm sling di Apotik Kimia Farma masih terjangkau dibandingkan dengan toko alat kesehatan lainnya.

Cara Menggunakan Arm Sling

Cara menggunakan arm sling adalah dengan meletakkan lengan yang cedera atau terkilir di dalam kantong arm sling dan mengikat tali pengikat pada leher atau bahu. Pastikan arm sling terpasang dengan pas dan nyaman, tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. Sebelum menggunakan arm sling, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter atau tenaga medis terlebih dahulu.

Perawatan Arm Sling

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan arm sling, sebaiknya arm sling dicuci secara teratur dengan air hangat dan sabun lembut. Setelah dicuci, arm sling sebaiknya dijemur atau dikeringkan di tempat yang terkena sinar matahari. Selain itu, arm sling juga sebaiknya disimpan pada tempat yang kering dan tidak terkena sinar matahari langsung.

Kesimpulan

Arm sling adalah alat bantu medis yang digunakan untuk menyangga lengan yang cedera atau terkilir. Arm sling sangat diperlukan untuk menghindari risiko lebih lanjut pada luka atau cedera lengan. Harga arm sling di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Cara menggunakan arm sling adalah dengan meletakkan lengan yang cedera atau terkilir di dalam kantong arm sling dan mengikat tali pengikat pada leher atau bahu. Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan arm sling, sebaiknya arm sling dicuci secara teratur dengan air hangat dan sabun lembut.